Rabu, 13 April 2016

Sediakan APAR di Mobil Anda

Apa kabar saudaraku, perkenalkan namaku noer-man. 
Banyak sekali yang ingin aku sampaikan melalui artikel ini.  Namun kali ini yang ingin saya sampaikan mengenai betapa pentingnya dalam menyediakan alat pemadam api. 

Ya saat ini sudah banyak pengemudi mobil yang sadar akan pentingnya menghadirkan APAR di dalam bagasi mobilnya. Alasannya cukup masuk akal, karena kelistrikan pada mesin mobil yang tidak bisa di cek secara berkala dapat membuat mobil berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah terbakar hingga habis.

Tentu saja daripada kehilangan mobil karena hangus terbakar menjadi debu, akan lebih baik menyempatkan diri untuk membeli alat pemadam api ringan dengan harga ratusan ribu rupiah untuk jaga-jaga. Walaupun tidak digunakan untuk memadamkan api di mobil sendiri, tapi sangat mungkin sekali dapat digunakan untuk memadamkan mobil-mobil lain terutama angkutan umum yang sangat minim sekali perawatan.

Perlu Anda ketahui, untuk Alat Pemadam Api Ringan yang cocok untuk mobil adalah yang menggunakan material pemadam berjenis Dry Chemical Powder atau Serbuk Kimia Kering. Alasannya cukup sederhana, karena penyebab kebakaran di mobil biasanya akibat arus pendek listrik yang memicu api di ruang bensin.

Demikian artikel kali ini saya sampaikan.
Semoga bermanfaat, terimakasih....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar